From: aris <risiyanto.budi@×××××.com>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] halo
Date: Wed, 08 Sep 2004 05:05:19
On Wed, 8 Sep 2004 10:04:58 +0700, Sayid Munawar <say@×××××.id> wrote:
> [...]
iyah ...
kayanya pada pinda ke bsd ya kok sepi =)
>coba deh dilihat di rc script nya, ngapain pas keluar tulisan > cleaning /tmp itu. dilihat di skrip sh / bash nya. apa mungkin /tmp belum ke > mount apa salah mount, ato malah belum ada /tmp > > cari skrip nya dengan: > grep -R "Cleaning \/tmp directory" * > > di direktori rc nya >
Terima kasih, sudah saya utek utek itu sekrip, semua perintah dibawah sesi "Cleaning /tmp directory" sudah saya komen (diberi # didepannya). sama saja. ternyata yang "berhenti" itu proses setelah "Cleaning /tmp directory" terima kasih, ini baca baca lagi dokumentasi gentoo. -- gentoo-user-id@g.o mailing list