From: dokaya <dokaya@×××××××××××××××××.id>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] kernel 2.6 dan hang
Date: Wed, 21 Apr 2004 02:05:01
apakah sudah update module-init-tools

sama semua yang berhubungan dengan kernel? kaya devfsd

punya saya dulu pernah tidak bisa shutdown
saya update devfsd dan module-init-tools

dan skarang sudah ok kembali.
kernel yang saya pakai itu kernel-2.6.2-Patch sendiri sana sini. :D

hehe.
cari semua program yang berhubungan dengan kernel dan update.