From: Erwin <erwin@g.o>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] install GRP problem + install source
Date: Mon, 12 Jan 2004 07:30:09
On Thu, 2004-01-08 at 14:21, N Kurniawan wrote:
> berkali2 saya install Gentoo yg stage 3, GRP (kerna gak ada akses internet) > koq problem terus? padahal saya sudah ngikutin instruksi manual-nya > > pesan errornya "illegal instruction" setelah jalanin "env-update" > > baca2 di forumnya gentoo, mmg ada iso cd tertentu yg gak beres. tp cerita > ttg error spt di atas saya blm nemukan. saya liat snapshot portage di cd > saya bertanggal xx (lupa) bulan 07 tahun 2003. kira2 problem-nya di mana? > dan kalau mmg di cd-nya adakah rekan di sini (indo) yg bs nyediain cd-nya > (yg gak error) mengenai ongkos akan saya ganti. >
Hrm.. saya juga gak pernah ketemu error itu, kemungkinan kamu pakai cd yang dibuat bukan untuk aristektur kamu. Btw, Gentoo 2004.0 direncanakan akan dirilis akhir Januari, jadi kalau mau bersabar, saya sarankan instal Gentoo baru saja :-)
> yg kedua, bisakah kita pakai nonGRP, stage 1 (pingin mengalami bikin > bootstrap :) , tp tanpa koneksi internet? paket-nya gak usah terbaru gpp bg > saya. Tertarik compile dr source dg gentoo. Langkah2-nya gimana?
Sebelumnya juga ada permintaan dari user lain untuk disediakan satu cd khusus yang berisi semua source code nya, supaya bisa merasakan bagaimana proses bootstrap itu. Untuk waktu mendatang, jika memungkinkan, kami akan menyediakan cd yang berisi source code untuk dijual di website http://gentoo.or.id/. Untuk langkahnya, sama seperti cara instalasi Gentoo yang lain, tapi dimulai dari stage1. cheers, -- Erwin Gentoo Documentation Project GPG: http://pgp.mit.edu:11371/pks/lookup?op=get&search=0xFC62B879 FP: BD5D EE9C 23DC 1AD5 9DA3 DCE1 FD83 212F FC62 B879

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature