From: Ronny Haryanto <ronnylist@××××××.to>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] kernel 2.6 dan hang
Date: Thu, 22 Apr 2004 00:51:19
On 21-Apr-2004, Ronny Haryanto wrote:
> [...]
Ada yg udah coba xorg sebagai pengganti xfree? Saya mau coba cuma takutnya ntar banyak masalah, terutama dg driver nvidia.
> Memang saya curiganya problemnya sekitar2 xfree dan nvidia. Jangan2 > video card saya yg dodol. Kalo ini bisa saya coba dg video card lain > sih, pinjem temen. Nanti saya report back.
Sudah saya coba dg video card lain (chipset nvidia Ti 200) dg driver nvidia (bukan nv), sama saja masih lockup juga. Tapi skrg pake 2.6.5-gentoo-r1 udah bisa up lebih dari 9 jam sebelum lockup. Frustrated juga lama2.. Bingung, apanya lagi yg bisa bikin lockup... Apa mungkin glibc/gcc bawaan Gentoo 2004.0? Ronny -- gentoo-user-id@g.o mailing list