From: Erwin <erwin@g.o>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] xorg-x11 6.8
Date: Thu, 09 Sep 2004 16:30:14
Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah dropshadow. Cara
set up dapat ditemukan di: http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan
dicoba ;)

Beberapa screenshot:
1. dropshadow
http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png
2. dropshadow + transparency
http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png

Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh. kecepatan
renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah dengan transparency,
sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali dan memakan 100%
CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop shadow saja :(
Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500.
Bagaimana dengan yang laen?

--erwin