From: Erwin <erwin@g.o>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] xorg-x11 6.8
Date: Thu, 09 Sep 2004 16:30:14
1 Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah dropshadow. Cara
2 set up dapat ditemukan di: http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan
3 dicoba ;)
4
5 Beberapa screenshot:
6 1. dropshadow
7 http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png
8 2. dropshadow + transparency
9 http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png
10
11 Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh. kecepatan
12 renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah dengan transparency,
13 sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali dan memakan 100%
14 CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop shadow saja :(
15 Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500.
16 Bagaimana dengan yang laen?
17
18 --erwin
19