From: reev <kutik@×××××××××.com>
To: gentoo-user-id@g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] salam kenal..
Date: Wed, 17 Sep 2003 01:03:40
1 Hi.. Siauw Nam Khong
2
3 > Rivo,
4 > Kalau ada masalah dengan gentoo, jangan segan-segan kirim email ke milis ini.
5 > Kalau kami mengerti, pasti kami langsung bantu. Kalau tidak, ya bisa bertanya
6 > ke rekan yang lain. Forum Gentoo sangat aktif dan sangat mendukung.
7
8 Trima kasih.. trima kasihh (wuihh.. senengnya, banyak yg bantuin..)
9
10 > Kalau ada masalah dengan bahasa, ya kami coba bantu dengan menerjemahkan
11 > dokumen-dokumen utama. (Maaf Bang Erwin, lagi overloaded karena welchia dan
12 > nachi, jadi progres terjemahan security agak tersendat
13
14 Virus ini udah bikin saya repot tgl 10 bulan kemaren.. ;)
15
16 > Sekadar tambahan info, tidak penting, saat ini saya punya 5 server run Gentoo,
17 > mail, network monitoring, proxy, server testing dan satu server yang akan
18 > saya pasang vmware (kalau jadi).
19
20 Aaa.. mao donk ajarin network monitoring pake gentoo !
21 sekarang masi pake clarkconnect (www.clarkconnect.org) utk firewall + network monitoring + IDS
22
23 > Kmail, luar biasa, saya sudah reinstall Gentoo 2 atau 3 kali, tanpa kerepotan
24 > untuk backup dan restore mail saya. Jadi mail directory menurut saya cukup
25 > aman, dan juga konfigurasi filter kmail saya bisa dihidupkan kembali.
26
27 saya pake sylpheed, tapi blom ada yg bikin ebuild utk versi yg terakhir (0.9.5)
28 udah emerge sync, tapi dapetnya versi 0.9.2 ;(
29
30
31 Cheers,
32 Rivo