From: Peter <pkosastra@×××××.com>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] kernel 2.6 dan hang
Date: Wed, 21 Apr 2004 02:28:16
1 Halo juga,
2
3 Saya juga pakai gentoo 2004.0 dengan kernel 2.6.5-gentoo-r1 + nvidia video card. Terakhir gua test on terus selama satu minggu tanpa reboot. Coba check /var/log/messages atau xfree log, barangkali ada error.
4
5 Ini konfigurasi pc gua:
6 Gigabyte N2400 Pro
7 AMD 2800 XP
8 Geforce 440MX - 64 MB
9 2 SATA WD 120GB
10 1 GB Kingston
11 Winfast TVcard 2000 XP expert edition
12 480 Watt Antec PSU
13 with kernel gentoo-dev-sources 2.6.5-r1
14 KDE and xfce4 user interface
15
16 - Peter -
17
18 NB: coba test tanpa user interface - KDE/GNOME/etc. mungkin problem-nya di xfree
19