From: Siauw Nam Khong <namkhong@×××××.id>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] install GRP problem + install source
Date: Mon, 19 Jan 2004 02:48:58
Ada banyak kemungkinan dari problem instalasi Gentoo, baik yang dari stage1
maupun stage3. Mohon lebih spesifik, sampai di step mana, muncul error
tersebut.

Instalasi dari stage3 seharusnya amat sangat lancar, demikian juga instalasi
GRP. Saya menggunakan i686 CD untuk komputer saya dengan athlon xp dan
pentium3 untuk notebook dengan pentium3.

Total mirror yang ada di subdir ./distfiles adalah 23GB.
Dan tidak semuanya ada di sana, karena beberapa program, seperti jdk doc harus
didownload sendiri di sitenya sun.com, kemudian source mysql baru-baru ini
juga amblas, jadi harus download sendiri, demikian juga source untuk alsa.
Mungkin hal ini berkaitan dengan lisensi, tapi saya tidak tahu pasti.

Tantangan ini adalah untuk ditaklukkan :-).

Salam,
Nam Khong