From: reev <kutik@×××××××××.com>
To: gentoo-user-id@g.o
Subject: [gentoo-user-id] salam kenal..
Date: Tue, 09 Sep 2003 03:34:10
Haloo semua..

maaf saya perkenalkan diri dulu,
nama saya Rivo, saya masih pemula di Linux pada umumnya dan Gentoo khususnya.
mesin saya sekarang menggunakan gentoo 1.4 genkernel-2.4.20 dengan xfce4 sebagai default wm.
sebelumnya slackie 9 yang menghuni mesin saya.
konsep "emerge" dan "portage" menarik sekali sehingga saya memberikan kesempatan buat gentoo dan Alhamdulillah sampai
sekarang belum menemukan rintangan yg berarti. Utk memperdalam pengetahuan, saya coba cari-cari buku tentang gentoo.
sempet mampir di amazon eh.. malah dapet tentang si "gentoo pinguin" di antartica ;)
mungkin bung Erwin dan rekan-rekan sekalian bisa memberikan info tentang buku atau resource lain tentang gentoo.

TIA
rivo