From: reev <kutik@×××××××××.com>
To: gentoo-user-id@g.o
Subject: [gentoo-user-id] salam kenal..
Date: Tue, 09 Sep 2003 03:34:10
1 Haloo semua..
2
3 maaf saya perkenalkan diri dulu,
4 nama saya Rivo, saya masih pemula di Linux pada umumnya dan Gentoo khususnya.
5 mesin saya sekarang menggunakan gentoo 1.4 genkernel-2.4.20 dengan xfce4 sebagai default wm.
6 sebelumnya slackie 9 yang menghuni mesin saya.
7 konsep "emerge" dan "portage" menarik sekali sehingga saya memberikan kesempatan buat gentoo dan Alhamdulillah sampai
8 sekarang belum menemukan rintangan yg berarti. Utk memperdalam pengetahuan, saya coba cari-cari buku tentang gentoo.
9 sempet mampir di amazon eh.. malah dapet tentang si "gentoo pinguin" di antartica ;)
10 mungkin bung Erwin dan rekan-rekan sekalian bisa memberikan info tentang buku atau resource lain tentang gentoo.
11
12 TIA
13 rivo
14