From: Peter <pkosastra@×××××.com>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] install GRP problem + install source
Date: Mon, 12 Jan 2004 12:12:21
Hi,

Ikut nimbrung, sharing pengalaman nich... gua pernah install gentoo dari stage
1   dari awal sampai selesai (dengan KDE & GNOME) itu sekitar 2 hari. Itu pun
dengan cable modem (download speed 500-600K) dan box yang cukup baik (AMD
XP2100+ & MSI K7N2 Delta & 1GB Memory).

Cheers...

 --- Erwin <erwin@g.o> wrote: > On Thu, 2004-01-08 at 14:21, N Kurniawan

http://personals.yahoo.com.au - Yahoo! Personals New people, new possibilities. FREE for a limited time. -- gentoo-user-id@g.o mailing list