From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] Optimal speed for Burning ISO images
Date: Thu, 21 Aug 2003 12:58:41
On Wed, 2003-08-20 at 02:03, Ronald Kuwawi wrote:
> kalo burning software & OS nya pake apa? kalo aku pake > Nero 5.5 under WinXP -- apa udah pernah bandingin kualitas > hasil burning under Linux dg Windows? apakah burning software & OS > ada pengaruhnya at all? > jadi misalnya aku burn Gentoo > - 4x speed on Sony CD-R pake Nero 5.5 & HP CDRW drive under Windows > XP > and > - 40x speed on Kodak CD-R pake xcdroast & Lite-On CDRW drive under Linux > > bener bakal sama aja?
Di linux saya pakai cdrecord dan di windows nero burning rom, tentang kualitas burning bagaimana cara membandingkannya? saya rasa keduanya sama saja kualitasnya, paling cuman lihat cd nya bagus untuk ditulisi dan tahan lama tidak :) cheers, -- Erwin Gentoo Linux Developer GPG Key: http://dev.gentoo.org/~erwin/erwin-gpg-publickey.asc

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature