From: Erwin <erwin@g.o>
To: gentoo-user-id@g.o
Subject: [gentoo-user-id] [UPDATE] gentoo.or.id
Date: Thu, 11 Dec 2003 08:48:25
Hi,

Sebagai update, saat ini portal gentoo.or.id telah dibuka. Software yang
digunakan sebagai back-end portal tersebut adalah drupal. Thanks buat
rivo atas logonya ;-)

Saat ini, isinya masih kosong2 tapi bakal diisi dalam beberapa minggu
ini. Dan juga, kami sedang mencari webmaster untuk membantu mengurus
portal tersebut. Tugasnya mudah saja, post2 berita2 seputar Gentoo dan
Linux, dalam bahasa Indonesia yang baku. Requirement lain, mengerti html
dan jika bisa mengerti php (sedikit2). Jadi, bagi yang merasa memiliki
waktu untuk membantu, e-mail saya langsung ok? :-)
Untuk sementara, webmaster gentoo.or.id adalah saya dan roy (mprakoso).
Kita mungkin memerlukan 2 atau 3 webmaster lagi.

cheers,
--
Erwin
Gentoo Documentation Project