From: Sayid Munawar <say@×××××.id>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] Fwd: Re: mirror gentoo
Date: Sat, 14 May 2005 03:00:43
> On Thu, 12 May 2005, Sayid Munawar wrote: > >> maju terus UI ... hehe...... jangan kayak UGM... sampe sekarang ngga >> "sadar >> diri", masih aja ngurus harga diri, haree geennnee.... masih ngurusi >> harga >> diri > > Are you starting flame war or what? >
Nop, saya mahasiswa ugm juga, maaf sudah bikin tersinggung. saya cuman kesal dengan tingkah rektor yang mencekal pendemo hari2 akhir ini. Lagian di sini TI serasa terabaikan. Lab yang terlalu ketat, dsb. Membuat kita2 mahasiswa cuman bisa melongo aja sementara univ2 lain pada berkembang pesat. -- Sayid Munawar -- gentoo-user-id@g.o mailing list