From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id
Date: Thu, 09 Oct 2003 02:26:30
On Thu, 2003-10-09 at 03:25, Riza wrote:
> saya masih dalam tanggungan orang tua, jadi sampe sekarang belom ada duit sisa > nih untuk ikut bantu. however, kalo bantu tenaga atau otak atau lainnya saya > ikutan deh...ngga apa apa ya walopun saya masih terhitung baru menggunakan > gentoo...makasih >
Ya tentu saja, saat ini saya juga masih dalam tanggungan orang tua, jadi saya hanya bisa membantu dalam bentuk tenaga atau ide ;) Jika anda sempat, gabunglah dengan pengguna gentoo lain di #gentoo-id @ freenode.net (IRC). cheers, Erwin

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature