From: Sayid Munawar <say@×××××.id>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] xorg-x11 6.8
Date: Fri, 10 Sep 2004 03:57:50
hehe... salut salut... ngiler deh liat X window pake gentooo...

wah aku curhat aja...

dulu saya sih awalnya linux nya pake redhat, terus beralih ke FreeBSD gara2
ada port nya. eee.... di gentoo ada, wah jadi langsung jatuh cinta ma
gentoo.. itu 2 thn yg lalu...

tapi sekarang, ketika umur sudah bertambah, agak males juga install gentoo.
waktu semakin sempit... kemarin terakhir install di laptop toshiba satelit
A10, eee.. nge hang juga saat booting, kernel panic. tapi lupa alasan kernel
panic nya kenapa.

sekarang back to freebsd, tapi masih berharap suatu saat punya spare time
buat gentoo an lagi... berjuang terus mas erwin, semoga konsep gentoo di
indonesia makin tersosialisasi...

---
Sayid Munawar