From: N Kurniawan <nk@××××××.net>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: [gentoo-user-id] install GRP problem + install source
Date: Thu, 08 Jan 2004 06:14:27
1 berkali2 saya install Gentoo yg stage 3, GRP (kerna gak ada akses internet)
2 koq problem terus? padahal saya sudah ngikutin instruksi manual-nya
3
4 pesan errornya "illegal instruction" setelah jalanin "env-update"
5
6 baca2 di forumnya gentoo, mmg ada iso cd tertentu yg gak beres. tp cerita
7 ttg error spt di atas saya blm nemukan. saya liat snapshot portage di cd
8 saya bertanggal xx (lupa) bulan 07 tahun 2003. kira2 problem-nya di mana?
9 dan kalau mmg di cd-nya adakah rekan di sini (indo) yg bs nyediain cd-nya
10 (yg gak error) mengenai ongkos akan saya ganti.
11
12 yg kedua, bisakah kita pakai nonGRP, stage 1 (pingin mengalami bikin
13 bootstrap :) , tp tanpa koneksi internet? paket-nya gak usah terbaru gpp bg
14 saya. Tertarik compile dr source dg gentoo. Langkah2-nya gimana?
15
16 sebelumnya saya pakai mandrake, tp gak tau cara settingnya spy boot-nya gak
17 terlalu lama (pdhal sudah saya kurangi jumlah daemon yg di load waktu boot)
18 . dan tertarik coba distro gentoo.
19
20
21 Trims,