From: N Kurniawan <nk@××××××.net>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: [gentoo-user-id] install GRP problem + install source
Date: Thu, 08 Jan 2004 06:14:27
berkali2 saya install Gentoo yg stage 3, GRP (kerna gak ada akses internet)
koq problem terus? padahal saya sudah ngikutin instruksi manual-nya

pesan errornya "illegal instruction" setelah jalanin "env-update"

baca2 di forumnya gentoo, mmg ada iso cd tertentu yg gak beres. tp cerita
ttg error spt di atas saya blm nemukan. saya liat  snapshot portage di cd
saya bertanggal xx (lupa) bulan 07 tahun 2003. kira2 problem-nya di mana?
dan kalau mmg di cd-nya adakah rekan di sini (indo) yg bs nyediain cd-nya
(yg gak error) mengenai ongkos akan saya ganti.

yg kedua, bisakah kita pakai nonGRP, stage 1 (pingin mengalami bikin
bootstrap :) , tp tanpa koneksi internet? paket-nya gak usah terbaru gpp bg
saya. Tertarik compile dr source dg gentoo. Langkah2-nya gimana?

sebelumnya saya pakai mandrake, tp gak tau cara settingnya spy boot-nya gak
terlalu lama (pdhal sudah saya kurangi jumlah daemon yg di load waktu boot)
. dan tertarik coba distro gentoo.

Trims,

- nk -