From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] Gentoo newsletter translation
Date: Tue, 26 Aug 2003 11:38:20
On Tue, 2003-08-26 at 11:25, ald72007@×××××××××.id wrote:
whooops.. kyknya saya gak terima e-mail yg ini pas mail server gentoo down.. but anyway, idenya terjemahin GWN bagus juga tuch. Kalau tidak salah, bagi penerjemah GWN juga dikasih e-mail @gentoo.org ;) tp saat ini, saya lebih mau memusatkan ke dokumentasi gentoo untuk menarik pengguna indo lainnya :) cheers, -- Erwin Gentoo Linux Developer GPG Key: http://dev.gentoo.org/~erwin/erwin-gpg-publickey.asc

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature