From: Ronny Haryanto <ronnylist@××××××.to>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] kernel 2.6 dan hang
Date: Wed, 21 Apr 2004 02:34:28
Ternyata nggak kosong nih milis, ada juga yg "kuat" bandwidthnya utk
pake Gentoo di Indo :-)

On 21-Apr-2004, dokaya wrote:
> apakah sudah update module-init-tools
Udah, kayaknya otomatis waktu emerge gentoo-dev-sources.
ronny@mambo:~$ qpkg -I -v module-init-tools sys-apps/module-init-tools-0.9.15_pre4 * ronny@mambo:~$ qpkg -I -v devfsd sys-fs/devfsd-1.3.25-r6 * BTW, cara genkernel gak bisa, lilo complained soal /dev/ram0 "not a number", lalu pake grub bisa tapi kernel panic soalnya gak bisa mount ramdisk. Akhirnya saya pake 2.6.5-gentoo-r1 compile sendiri tapi dg confignya yg digenerate sama genkernel (plus/minus several things), ternyata agak mendingan.. bisa tahan lumayan lama seperti 2.4, tapi semalem hang juga. Skrg udah bbrp jam gak papa. Pertamanya waktu boot "Checking module dependencies" dia hang, lalu saya remove nvidia dr /etc/modules.autoload.d/kernel-2.6 lalu jalanin modules-update, trus reboot. Bisa lewat. Tapi baru ketik 'emerge nvidia-kernel nvidia-glx' hang lagi. Akhirnya saya pake driver nv aja bawaan xfree, bisa. Tadi pagi setelah hang dan saya restart, saya coba lagi emerge nvidia-kernel dan nvidia-glx sudah bisa, dan skrg udah pake driver nvidia. We'll see how long this'll last. *crosses-fingers*. Thanks buat responsenya. Kalo masih ada suggestions lainnya I'd really appreciate them. Ronny -- gentoo-user-id@g.o mailing list