From: Sayid Munawar <say@×××××.id>
To: gentoo-user-id@l.g.o, aris <risiyanto.budi@×××××.com>
Subject: Re: [gentoo-user-id] halo
Date: Wed, 08 Sep 2004 03:05:07
> halo, > ada orang disini ? =)
wah.. sepi mas di sini...
gimana ya, saya dulu sering gentoo an, tapi sekarang udah ngga lagi, pindah ke bsd. coba deh dilihat di rc script nya, ngapain pas keluar tulisan cleaning /tmp itu. dilihat di skrip sh / bash nya. apa mungkin /tmp belum ke mount apa salah mount, ato malah belum ada /tmp cari skrip nya dengan: grep -R "Cleaning \/tmp directory" * di direktori rc nya