From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] salam kenal..
Date: Wed, 10 Sep 2003 19:20:50
On Tue, 2003-09-09 at 19:23, reev wrote:
> Haloo semua..
Halo juga ;)
> maaf saya perkenalkan diri dulu, > nama saya Rivo, saya masih pemula di Linux pada umumnya dan Gentoo khususnya. > mesin saya sekarang menggunakan gentoo 1.4 genkernel-2.4.20 dengan xfce4 sebagai default wm. > sebelumnya slackie 9 yang menghuni mesin saya. > konsep "emerge" dan "portage" menarik sekali sehingga saya memberikan kesempatan buat gentoo dan Alhamdulillah sampai > sekarang belum menemukan rintangan yg berarti. Utk memperdalam pengetahuan, saya coba cari-cari buku tentang gentoo. > sempet mampir di amazon eh.. malah dapet tentang si "gentoo pinguin" di antartica ;) > mungkin bung Erwin dan rekan-rekan sekalian bisa memberikan info tentang buku atau resource lain tentang gentoo.
Saat ini satu-satunya referensi dan dokumentasi gentoo linux hanya dapat ditemui di website official gentoo (http://www.gentoo.org/main/en/docs.xml) Beberapa dokumentasi tersebut juga telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia untuk membantu rekan-rekan linuxer lainnya yang kurang mengerti bahasa inggris. Resource lain untuk mempelajari gentoo linux adalah melalui irc di server irc.freenode.net #gentoo (dan #gentoo-id juga ;) ) dimana para gentooer mendiskusikan masalah2 yg ditemui sewaktu menggunakan gentoo linux. cheers, -- Erwin Gentoo Linux Developer GPG Key: http://dev.gentoo.org/~erwin/erwin-gpg-publickey.asc

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature