From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id
Date: Thu, 09 Oct 2003 07:52:51
1 [...]
2 > di #gentoo-id @ freenode.net rekan2 yang lain telah mebicarakan
3 > kemungkinan akan
4 > menggunakan cc dari saudara rivo kemudian para donatur akan transfer
5 > duit kesana
6 wah sip, sekarang masalah hosting dan cara pembayarannya telah tuntas,
7 tinggal pemesanannya saja.. ada yang mau mengurus? rivo?
8
9 > oiya sekalian tolong rekan2 sekalian memberi ide content web-nya
10 > hosting sementara ini masih saya hostkan di whsol (only 1 month :p)
11 > ini akan saya cabut dari whsol karena saudara rivo telah menyediakan
12 > tempat yang lebih besar kapasitasnya
13 > thx buat rivo :)
14 3 cheers buat rivo :D Thanks yach buat hosting sementaranya.
15
16 Nah, sekarang bagaimana kalau kita bicarakan software buat portal
17 gentoo.or.id, saya sendiri mengusulkan drupal karena saya liat
18 tampilannya yang sederhana dan kencang. btw, www.kerneltrap.org juga
19 menggunakan drupal untuk CMSnya. Ada ide lain?
20
21
22 Salam,
23