From: Erwin <erwin@g.o>
To: Milis gentoo-id <gentoo-user-id@g.o>
Subject: Re: [gentoo-user-id] biaya hosting gentoo.or.id
Date: Tue, 14 Oct 2003 14:52:37
On Tue, 2003-10-14 at 13:48, Eddy Setyawan wrote:
> teman2 saudara rivo telah menyediakan tempat sementara sampai testing > cms nya selesai setelah itu baru kita hosting kan dengan biaya anggota > nama gue arie wrote:
sip.. btw, ada yang bisa buat logo buat gentoo.or.id gak? sebagai ciri khas komunitas kita. Btw, untuk bbrp minggu ke depan saya tidak dapat membantu pengembangan gentoo.or.id karena kesibukan ujian final saya. Keep up the good job :) cheers, -- Erwin Gentoo Documentation Project GPG: http://dev.gentoo.org/~erwin/erwin@××××××××××.asc

Attachments

File name MIME type
signature.asc application/pgp-signature