From: Ronny Haryanto <ronnylist@××××××.to>
To: tanya-jawab@××××××××.id, linux-aktivis@××××××××.id, gentoo-user-id@l.g.o
Subject: [gentoo-user-id] Fwd: Re: mirror gentoo
Date: Thu, 12 May 2005 13:18:40
1 Halo *,
2
3 Ada berita bagus dari RMS46 buat pengguna Gentoo Linux di Indonesia.
4 Hasil "lobbying" utk nebeng mirror di UI, jadi buat rekan2 yg pake IIX
5 bisa lebih asik downloadnya.
6
7 Sementara baru portage tree dulu, dan tempatnya masih sementara. Saya
8 belum tau utk rsyncnya udah siap apa belum. Dan utk source (distfile)
9 dan cd-cdnya mudah2an menyusul.
10
11 Melihat dari emailnya di bawah saya rasa nantinya bisa diakses dr
12 kambing.vlsm.org semua.
13
14 Sekalian ada ajakan dari beliau untuk melihat dan sukur2 ikut membantu
15 project Ku2 (Kubantu Kubuntu). Mudah2an ada yg tertarik dan bisa
16 membantu.
17
18 Thanks!
19
20 Ronny
21
22
23 ----- Forwarded message from "Rahmat M. Samik-Ibrahim" <rms46@××.edu> -----
24
25 > From: "Rahmat M. Samik-Ibrahim" <rms46@××.edu>
26 > X-Mailer: Evolution 2.2.1.1
27 > Date: Thu, 12 May 2005 12:40:45 +0700
28 > To: Ronny Haryanto <ronny@××××××.to>
29 > Cc: Priyadi Iman Nurcahyo <priyadi@×××××××.net>
30 > Subject: Re: mirror gentoo
31 >
32 >
33 > Untuk sementara ada di
34 > http://anak.kambing.vlsm.org/debian-all/gentoo-portage/
35 > Nantinya, anak kambing akan menjadi kambing.
36 >
37 > > Terima kasih buat response positifnya, Pak. Kalo ada yg bisa saya
38 > > bantuin, jangan segan kasih tau saya ya Pak, hehe.
39 >
40 > Mau pada bantuin bikin Ku2 (Kubantu Kubuntu)? :^)
42 >
43 > --
44 > Rahmat M. Samik-Ibrahim -- vLSM.org -- http://rms46.vLSM.org/ --
45 > Fetch my GNUPG public key at http://rms46.vlsm.org/pgp/pub.txt ---