From: nama gue arie <ku.oc.8-9@××××××.uk>
To: gentoo-user-id@g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] Toko cd Gentoo 1.4 for i686
Date: Mon, 10 Nov 2003 18:08:11
1 hi
2 kalo loe tinggal di jakarta, cari di mall ambasador aza..
3 kalo di semarang, kalo ga salah deket univ nian nuswantoro.
4
5 kusoboZu
6
7 ----- Original Message -----
8 From: "daiziro hamasaki" <daizirohamasaki@×××××.com>
9 To: <gentoo-user-id@g.o>
10 Sent: Monday, November 10, 2003 7:33 PM
11 Subject: [gentoo-user-id] Toko cd Gentoo 1.4 for i686
12
13
14 > Perkenalkan nama saya Seto, baru join milis ini.
15 > Gentoo sangat menarik, cuma saya cari toko/contact
16 > person yang menjual cd Gentoo 1.4 for i686. Saya
17 > kesulitan kalau harus download. Selama ini saya pake
18 > mandrake, kalau dibanding gentoo kok ketinggalan jauh.
19 >
20 > __________________________________
21 > Do you Yahoo!?
22 > Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard
23 > http://antispam.yahoo.com/whatsnewfree
24 >
25 > --
26 > gentoo-user-id@g.o mailing list