From: Ronny Haryanto <ronnylist@××××××.to>
To: gentoo-user-id@l.g.o
Subject: Re: [gentoo-user-id] kernel 2.6 dan hang
Date: Wed, 21 Apr 2004 02:45:22
Halo, thanks for your response.

On 21-Apr-2004, Peter wrote:
> Saya juga pakai gentoo 2004.0 dengan kernel 2.6.5-gentoo-r1 + nvidia > video card. Terakhir gua test on terus selama satu minggu tanpa > reboot. Coba check /var/log/messages atau xfree log, barangkali ada > error.
Setelah hang dan restart that's the first thing I did, gak ada entry apa2 di /var/log/messages, dmesg, maupun lognya xfree. Kayaknya gak keburu ngewrite di log udah keburu hang.
> NB: coba test tanpa user interface - KDE/GNOME/etc. mungkin > problem-nya di xfree
Wah kalo tanpa user interface sama sekali gak bisa dipake dong kompnya ;-) Kalo maksudnya tanpa Graphical UI, ini juga gak practical, soalnya komputernya cuma satu, dan saya pake buat kerja juga, yg kerjanya harus menggunakan GUI. Seandainya saja ada komp satu lagi, pasti saya cobain deh. Memang saya curiganya problemnya sekitar2 xfree dan nvidia. Jangan2 video card saya yg dodol. Kalo ini bisa saya coba dg video card lain sih, pinjem temen. Nanti saya report back. Thanks lagi, Ronny -- gentoo-user-id@g.o mailing list